Friday, April 20, 2007

1001 Inspiration @ Senayan City

Exhibition:
20-25 April 2007, Senayan City

1. Pameran dan Lomba 1001 cover Concept.

Alami sendiri bagaimana rasanya jadi pemecah rekor dunia. 1001 cover majalah yang berbeda dalam satu edisi? Mengapa tidak? Concept bikin gebrakan lagi dan kali ini menembus rekor dunia! Lihat karya-karya terbaik desainer muda Indonesia dan temukan siapa-siapa saja yang berhasil masuk ke dalam Hall of Fame pemecah rekor dunia ini dan bukan gak mungkin kamu adalah salah satunya. Jangan cuman hadir ... Ikut dan alami sendiri rasanya pengalaman sekali seumur hidup jadi pemecah rekor dunia ...

2. Digital Studio Fair

Kalo kamu kepingin tahu lebih banyak soal komputer grafis, seluk-beluknya, serta tips dan trik jitu maka kamu gak boleh melewatkan Digital Studio Fair. Simak karya-karya terbaik 50 orang jebolan Digital Studio College dari berbagai jurusan; Desain Grafi s, Advertising, Animasi, Multimedia dan Film.

3. Love and Money

Saksikan 160 karya terbaik 20 desainer top Inggris secara langsung! Sebut saja Zaha Hadid, Tom Dixon, Jamie Hewlett, Rockstar Games, dan masih banyak lagi! ‘Love & Money’ sendiri adalah pameran yang diselenggarakan oleh British Council dan telah berkelana di seluruh dunia; Jepang, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Thailand, Australia, dan New Zealand. dan kini hadir di Indonesia. Temukan indahnya karya-karya multi disipilin desain hasil kolaborasi antara seni dan komersial.

No comments:

Post a Comment