Friday, August 26, 2011

Kolaborasi Bisnis TouchTen dan Ideosource Hasilkan Karya Anak Bangsa Kaliber Dunia

Selasa, 23 Agustus 2011 10:27 


Jakarta, CE News (23/8) – TouchTen dan Ideosource memulai kerjasama untuk mengembangkan video game berbasis iOS serta meluncurkan game terbaru berjudul Hiyoko, yang diharapkan akan menuai kesuksesan sebagaimana yang dicapai oleh game-game populer terdahulu.
 
TouchTen, salah satu pengembang aplikasi game berbasis iOS milik generasi muda Indonesia, terus merilis karya-karya mereka dengan meluncurkan game terbaru Hiyoko untuk iPhone dan iPod Touch, dan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Ideosource, sebuah perusahaan investasi yang unik dan inovatif.


TouchTen adalah sebuah kelompok anak muda yang bergerak dalam dunia developer game untuk platform iOS asal Indonesia. Mereka sebelumnya telah meluncurkan Hachiko HD di iPad yang pernah menduduki posisi 10 besar game yang paling banyak diunduh di Apple AppStore untuk wilayah Jepang, AS dan Indonesia.  Untuk cakupan global, game Sushi Chain (untuk  iPhone dan iPod Touch) bahkan telah diunduh  lebih dari 2 juta kali.


Ideosource sendiri merupakan sebuah pemodal ventura (venture capitalist) yang baru didirikan di tanah air. Beberapa profesional yang tergabung di dalamnya yaitu Sugiono Wiyono Sugialam (investement committee), Andi S. Boediman (partner), Edward Ismawan Chamdani (partner), Andrias Ekoyuono (VP business development). Kehadiran Ideosource ialah sebuah respon atas pertumbuhan pasar digital yang luar biasa di Indonesia. Banyak anak muda yang memiliki produk-produk yang berpotensi besar tetapi masih belum mumpuni dalam bidang manajemen bisnis. Di sinilah Ideosource berusaha membantu.(*Akhlis)


No comments:

Post a Comment