Friday, August 26, 2011

TouchTen dapat Suntikan Dana US$1 Juta

Source: Media Indonesia

JAKARTA--MICOM: Pengembang aplikasi game berbasis iOS, TouchTen mendapat suntikan dana baru dari Ideosource sebesar US$1 juta untuk meningkatkan kinerja dan operasional perusahaan.

Direktur Pelaksana TouchTen, Anton Soeharyo kepada pers di Jakarta, Selasa (23/8) mengatakan, suntikan dana baru itu akan digunakan untuk memperkenalkan Indonesia di luar negeri, melalui berbagai game baru yang akan diluncurkannya.

"Kami merasa bangga game ToucTen yang telah diluncurkan memberikan nilai positif bagi kami karena brandnya sudah di luar negeri, " ucapnya.
Sebelumnya, menurut dia, ada beberapa perusahaan yang menawarkan kerja sama investasi sebelumnya. "Namun ketika bertemu dengan tim Ideosource, TouchTen merasa cocok dengan visi dan misinya," katanya.

"Kami menemukan tempat yang aman dimana bisa berkarya lebih baik lagi, hanya memerlukan waktu dua bulan untuk proses evaluasi dan negosiasi sampai akhirnya kerja sama ini terjalin, " tambahnya.

Menurut dia, Ideosource melihat pasar digital Indonesia tumbuh luar biasa. Nilai industri konten di mobile dan internet mencapai lebih dari Rp2 triliun, media iklan melalui digital tumbuh 30 persen sampai 50 persen per tahun dengan nilai belanja mencapai Rp500 miliar.

"Pertumbuhan digital ini juga pastinya menciptakan lahan subur bagi wirausaha kreatif dan mereka adalah pasar yang ditujunya," katanya. (Ant/OL-9)

No comments:

Post a Comment